Item Paling Penting dalam SEO Kata Kunci

Item Paling Penting dalam SEO Kata KunciKata kunci adalah elemen SEO yang paling penting bagi setiap mesin pencari, mereka adalah apa string pencarian yang cocok. Memilih kata kunci yang tepat untuk mengoptimalkan adalah langkah pertama dan paling penting untuk kampanye SEO yang sukses. Jika Anda gagal di langkah pertama ini, Ada banyak cara untuk menentukan kata kunci untuk mengoptimalkan dan biasanya daftar pada akhir setelah sebuah page dianalisis dengan cermat dari populasi online sedang melakukan penencarian, merupakan kata kunci yang tepat menggambarkan keseluruhan dari situs Anda.


Berikut tips nya :
1. Memilih Kata Kunci yang Tepat
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah datang dengan kata kunci yang menjelaskan konten website Anda. Idealnya, Anda tahu pengguna Anda dengan baik dan benar bisa menebak apa string pencarian mereka yang akan digunakan untuk mencari website Anda.

2. Keyword Density
Setelah Anda memilih kata kunci yang menjelaskan situs Anda dan seharusnya menarik bagi pengguna Anda, langkah berikutnya adalah untuk membuat situs Anda kata akan kata kunci, dan memiliki kepadatan kata kunci yang baik untuk kata kunci target Anda. Keyword meskipun tidak lagi menjadi faktor yang sangat penting dalam SEO adalah ukuran umum dari bagaimana relevan halaman ini. Secara umum, idenya adalah bahwa semakin tinggi kepadatan kata kunci, semakin relevan dengan string pencarian halaman ini. Kepadatan yang disarankan adalah 3-7% untuk besar 2 atau 3 kata kunci dan 1-2% untuk kata kunci minor.

3. Keywords in Special Places
Kata kunci sangat penting tidak hanya sebagai kuantitas tetapi kualitasnya juga - yaitu jika Anda memiliki kata kunci yang lebih dalam judul halaman, judul, paragraf pertama - ini dianggap lebih bahwa jika Anda memiliki banyak kata kunci di bagian bawah halaman. Alasannya adalah bahwa URL (dan khususnya nama domain), nama file dan nama direktori, judul halaman, judul untuk bagian terpisah lebih penting daripada teks biasa pada halaman dan oleh karena itu, semua sama, jika Anda memiliki yang sama kepadatan kata kunci sebagai pesaing Anda, tetapi Anda memiliki kata kunci dalam URL, ini akan meningkatkan peringkat Anda sangat, terutama dengan Yahoo!.

0 Response to "Item Paling Penting dalam SEO Kata Kunci"

Site Info



DMCA.com

Page Rank